-->


 

Babinsa Bersama Relawan Posko PPKM Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Serda Imam Suprianto selaku Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil bersama Relawan Posko PPKM laksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Baiturrahman dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 Desa Siompin, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (23/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Imam Suprianto juga mengajak warga desa meningkatkan kebersihan khususnya di lingkungan rumah ibadah atau masjid selain itu masyarakat wajib menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

"Kondisi di masa pandemi seperti ini kita sebagai warga desa yang baik harus betul-betul menumbuhkan rasa kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan," ujar Serda Imam Suprianto.

"Dan saya berharap kesadaran masyarakat untuk saling peduli dan saling mengingatkan agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah supaya kita terhindar dari virus yang mematikan ini," imbuh Babinsa.

Komandan Koramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan rumah ibadah ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang arti pentingnya menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan di sekitar kita agar terhindar dari berbagai penyakit," ungkap Danramil. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini