-->

Babinsa Bantu Petani Bersihkan Gulma Pada Tanaman Timun

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa  Koramil 04/Sultan Daukat jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serka Sureno  melaksanakan kegiatan  membantu membersihkan lahan tanaman ketimun milik Amin Bancin guna untuk menjalin kedekatan dan membantu masyarakat Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (4/5/2021).

Saat pelaksanaan pendampingan Babinsa  mengungkapkan, tanaman timun tersebut perlu dirawat agar bisa tumbuh optimal salah satunya adalah dengan pengendalian gulma dan tanaman pengganggu tanaman timun. Tanaman timun adalah tanaman yang menghasilkan buah yang dapat dimakan langsung sebagai lalapan atau pun sebagai sayuran.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi para petani untuk lebih lebih giat lagi dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dengan sendirinya dan akan menambah pendapatan para petani," ujar Serka Sureno.

Sementar itu Muhammad Amin mengatakan, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang telah membantu dirinya dalam membesihkan gulma yang ada pada tanamam timun.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini