-->

Anggota Koramil Longkib Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Larangan Mudik

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam di Pimpin langsung oleh Serma Rudi Hartono Purba beserta Serda Sahiman menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan larangan Mudik menjelang Lebaran kepada masyarakat di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (8/5/2021).

"Kami akan terus berikan himbauan tentang protokol kesehatan dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dimanapun berada dimulai dari diri sendiri dan keluarga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Serda Sahiman yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Sikerabang.

Hal senada juga disampaikan Bati Bhakti TNI Koramil 0118-03/Longkib, Serma Rudi Hartono Purba. "Ingatkan selalu keluarga kita untuk selalu mematuhi disiplin Kesehatan dan himbauan prokes kepada masyarakat akan tetap kami tegakan dimanapun berada dan pada kesempatan yang baik ini di himbau kepada Masyarakat agar tidak Mudik menjelang Lebaran," ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini