-->

Satlantas Polres Aceh Singkil Bantu Semen Untuk Pembangunan Masjid Muara Pea

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Satlantas Polres Aceh Singkil memberikan bantuan sumbangan material bangunan berupa semen ke tempat ibadah. Bantuan diberikan kepada Masjid di Desa Muara Pea Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (9/4/2021).

Adapun bantuan yang diberikan berupa semen sebanyak 10 sak yang diserahkan kepada pengurus masjid Muara Pea yang diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi didampingi Kanit Dikyasa Satlantas, Aipda Tusirin; Kanit Turjawali Satlantas, Bripka Hasrul Fuadi; Kaurmintu, Bripka Riza Tomi dan sejumlah personil.

“Kiranya bantuan ini dapat digunakan untuk pembangunan masjid dan bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat untuk bisa melaksanakan ibadah,” kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi disela-sela kegiatan.

Mulyadi menyampaikan kegiatan bhakti sosial atau ‘Polantas Jumat Barokah’ yang dilaksanakan ini adalah bentuk Polri hadir bagi masyarakat. Semoga, harapnya, dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat khususnya masyarakat di Desa Muara Pea.

Sementara itu, Pengurus masjid Desa Muara Pea dan masyarakat pun mengapresiasi perhatian dari Satlantas Polres Aceh.

 “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Satlantas Polres Aceh Singkil yang telah memberi bantuan berupa semen untuk pembangunan masjid kami ini. Kami juga mengapresiasi bantuan dari Satlantas Polres Aceh Singkil ini," ujar salah seorang pengurus Masjid. (JML/RED)




 

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini