-->

PKPI Aceh Singkil Lakukan Konsolidasi Partai Hadapi Pilkada dan Pemilu

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Aceh Singkil melakukan konsolidasi partai dengan membentuk kepengurusan di masing-masing Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Singkil.

"Pembentukan kepengurusan ditingkat kecamatan dilakukan dalam rangka menghadapi Pilkada Aceh dan Pilkada Aceh Singkil serta persiapan verifikasi Partai menjelang Pemilu 2024," kata Legislator senior 4 periode sekaligus Ketua DPK PKPI Aceh Singkil, H. Fahkrudin Pardosi dalam rilisnya kepada Singkilterkini.net, Kamis (1/4/2021).

Tokoh politik yang telah malang melintang di Aceh Singkil sejak terbentuknya Kabupaten Aceh Singkil pada tahun 1999 juga menyebutkan, pembentukan kepengurusan partai di tiap-tiap Kecamatan dilakukan sesuai arahan dari Ketua DPP PKPI Aceh, Hendri Yono, S,Sos, M.Si.

"Dalam struktur kepengurusan di tingkat kecamatan ini, juga ikut diisi dari tokoh muda untuk memperkuat barisan demi meraih kejayaan PKPI di masa mendatang," kata Fahkrudin yang memulai karier politik menjadi anggota DPRK Aceh Singkil sejak periode 2004-2009, 2009-2014, 2014-2019 hingga periode 2019-2024.

Fakhruddin yang juga pernah menduduki berbagai Komisi di DPRK Aceh Singkil menambahkan bahwa konsolidasi kepengurusan di berbagai tingkatan dilakukan untuk memperkuat keberadaan partai sehingga ke depan keberadaan PKPI di Kabupaten Aceh Singkil tidak dipandang sebelah mata sebagai partai kecil.

Apalagi, kata Fakhruddin yang juga ikut dikukuhkan sebagai anggota DPRK senior oleh teman sejawatnya di DPRK, bahwa semenjak terbentuk Kabupaten Aceh Singkil, dari PKPI selalu menduduki kursi Legislatif.

Dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua DPK PKPI Aceh Singkil, Ia juga ikut didampingi diantaranya teman koleganya H. Mairaya, SH (Legislator senior sama-sama 4 periode dan dari partai yang sama namun dapil berbeda).

Sebagaimana diketahui, Mairaya yang akrab disapa Itang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPK PKPI Aceh Singkil, sedangkan untuk posisi Bendahara dijabat oleh Abdul Berutu.

Diharapkan Partai yang di nakhkodai tokoh politik senior ini akan mendulang sukses pada Pilkada dan Pemilu yang akan datang. (Rel/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini