-->

Pesan Dandim Subulussalam Saat Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka terus membina, memotifasi semangat dan disiplin Prajurit Kodim 0118/Subulussalam dan untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan, Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan,S.I.P.,M.Tr(Han) memberikan Jam Komandan kepada anggota di Aula Kodim Jalan Subulussalam - Sidikalang Desa Kota Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (13/4/2021).

Dandim Subulusalam dalam pengarahannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Kodim 0118/ Subulussalam yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi dan jangan puas dengan hasil yang dicapai dan harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju. 

Selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan menjauhi pelanggaran. "Sebagai aparat kewilayahan, kita harus menjadi contoh yang baik di masyarakat," tegasnya.

Kepada seluruh anggota, sambungnya, agar selalu menkonsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran. "Karena dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan COVID-19 dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan," sebutnya.

Dandim juga meminta kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga nama baik TNI, Satuan dan Keluarga dan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas. "Agar tidak stress atau merasa terbebani, tugas harus dilakukan dengan ikhlas semangat dan slalu bersyukur," ungkapnya.  

Lebih lanjut, Letkol Inf Winas Kurniawan juga menekankan, kepada prajurit agar lebih berhati-hati dengan berita hoax. "Kita jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial, kita harus bisa mencerna berita itu dan kita jangan asal mengirim informasi yang belum tau kebenarannya," terangnya.

Kegiatan ini dihadiri Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf Syamsul, para Perwira Staf Dim 0118/Subulussalam, para Danramil jajaran Kodim 0118/Subulussalam, personel Makodim dan Koramil.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini