-->

Komsos dengan Siswa SMK, Babinsa Ingatkan Terapkan Protokol Kesehatan

REDAKSI


ACEH SINGKIL – Kopda Iswanto Babinsa Koramil 05/Kuala Baru jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil, lakukan kegiatan rutinitasnya Komsos dengan siswi SMK di Desa Kuala Baru Sungai, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (23/4/2021).

Disela sela waktu Kopda Iswanto mengatakan, "Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengingatkan pada siswa/i Sekolah Menengah Kejuruan, untuk meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Ia juga menghimbau kepada siswa/i, agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di dalam maupun diluar sekolah, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir", ujarnya.

"Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, di lingkungan sekolah terhindar dari penularan virus ini", jelasnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini