-->

Kodim Subulussalam Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang terdiri dari FKPPI, Pepabri dan Warakauri yang digelar di Aula Makodim 0118/Subulussalam, Jumat (9/4/2021).

Komsos dengan tema "Melalui Forum Silaturahmi Keluarga Besar TNI, Perkuat Pancasila Alat Pemersatu Bangsa Dalam Rangka Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI" ikut menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Dandim 0118/Subulussalam yang diwakili Kasdim Kapten Inf Syamsul dalam sambutannya menyampaikan bahwa FKPPI, Pepabri dan Warakawuri merupakan organisasi masyarakat atau kelompok yang mengedepankan jiwa nasionalisme, patriotisme yang bersendi kepada Pancasila dan UUD 1945 untuk ikut membangun Negara Indonesia.

"Oleh karena itu, Kami berharap kepada keluarga besar TNI khususnya di wilayah Kodim 0118/Subulussalam harus tetap bersinergi ikut serta dalam pembangunan dan membangun sumber daya manusia diwilayah binaan Teritorial, serta berperan aktif dalam kegiatan sosial dilingkungan masyarakat," kata Kapten Inf Syamsul.

Komunikasi sosial sendiri, sambungnya, dilakukan sebagai salah satu metode pembinaan teritorial dan merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan silaturahmi hubungan baik dengan seluruh komponen bangsa. 

"Hal tersebut tetap dilaksanakan oleh Satkowil untuk menjalin Komunikasi yang baik antara pemangku wilayah Kodim dengan KBT TNI antara lain FKPPI, Pepabri dan Warakawuri," sebutnya.

Seusai penyampaian kata sambutan Kasdim, kegiatan Komsos KBT dilanjutkan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh kepada masing-masing perwakilan organisasi di bawah naungan binaan Kodim 0118/Subulussalam seperti FKPPI, Pepapri dan Warakawuri. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini