-->

Dengan Petani Sawit, Babinsa Melaksanakan Komsos

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Duwi melaksanakan komunikasi sosial dengan petani sawit Imran Bako di  Desa Cepu Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (8/4/2021).

Babinsa mengatakan, kegiatan komsos yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin untuk mengetahui perkembangan dan situasi di wilayah binaan   serta untuk memelihara hubungan yang harmonis bersama warga. 

Selain itu sambungnya, kita juga mengetahui pasaran harga jual sawit yang mana sawit merupakan salah satu mata pencarian warga di sini  dan kali ini warga cukup senang karna harga sawit masih stabil pada umumnya.

Dilokasi yang sama Imran Bako  mengungkapkan kegiatan yang di lakukan Babinsa  kepada masyarakat petani setempat sungguh memberikan hasil positif di masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani sawit. "Karna dengan masukan dorongan dan motivasi dari Babinsa  membuat masyarakat senang dan lebih giat dalam bertani kelapa sawit seperti kami,"katanya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini