-->

Babinsa Pasang Spanduk Pendaftaran Prajurit TNI AD TA 2021

REDAKSI


ACEH SINGKIL – Danpos dan Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Serma Hermandani dan Koptu Suwarno melaksanakan pemasangan spanduk Pendaftaran Prajurit TNI AD TA 2021 di Desa Gosong Telaga Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Jumat (16/4/2021).

"Kita lakukan pemasangan spanduk di titik keramaian masyarakat agar warga mengetahui program yang dilakukan oleh TNI," ujar Danposramil Singkil Utara, Serma Hermandani.

Tujuan pemasangan spanduk ini, sambungnya, untuk menjadi fasilitas kepada warga khususnya pemuda yang telah lulus maupun yang akan lulus sekolah atau Kuliah dapat mengabdikan dirinya sebagai prajurit TNI AD.

Pada penerimaan kali ini, kata Serma Hermandani, wilayah Kodim 0109/Aceh Singkil mendapatkan alokasi yang cukup dan hal tersebut merupakan peluang bagi para pemuda yang ingin mengabdi kepada nusa dan bangsa melalui karier sebagai Prajurit TNI AD.

"Dihimbau kepada masyarakat yang telah melihat dan mengetahui pemberian informasi spanduk dapat di informasikan kepada keluarga atupun saudara yang berkeinginan mendaftarkan menjadi Prajurit TNI AD, Gratis tanpa biaya," tambah Babinsa Koptu Suwarno. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini