-->

Babinsa Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pada Pelaksanaan Ibadah di Gereja

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Serma Umar BM melaksanakan Pemantauan dan Penegakkan Disiplin Pelaksanaan Ibadah di Gereja GKPPD Desa Suka Makmur Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (04/04/2021).

Untuk memastikan pelaksanaan Ibadah hari Minggu di Gereja sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid19, Serma Umar BM bersama Babinkamtibmas dan pengurus Gereja, melakukan penerapan disiplin protokol kesehatan Covid19 dengan melaksanakan himbauan dan pengawasan di Gereja GKPPD Desa Suka Makmur pada saat pelaksanaan ibadah hari Minggu.

Serma Umar BM mengatakan adapun aturan yang dilaksanakan sesuai protokol pencegahan penyebaran Covid 19 antara lain melaksanakan cuci tangan, pendeteksian suhu tubuh, menghindari saling berjabat tangan, menggunakan masker.

"Pentingnya protokol kesehatan, agar masyarakat tetap waspada bahwa virus Covid-19 itu ada disekitar kita dan harus dicegah penyebarannya", ungkapnya.

Pada pelaksanan penerapan protokol kesehatan babinsa juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak membawa masker pada saat Ibadah.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini