-->

Babinsa Laksanakan Karya Bakti Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Satu unit rumah tidak layak huni yang berada di wilayah binaan Babinsa, bakal disasar oleh Kodim 0109/Aceh Singkil untuk direnovasi menjadi rumah layak huni. 

rumah tidak layak huni ini dilaksanakan dalam rangka Karya Bakti Semester I TA. 2021 guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi warga yang kurang beruntung segi ekonominya. Salah satunya seperti yang sedang dilaksanakan di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (29/4/2021).

"Untuk tahun 2021 program renovasi rumah tinggal layak huni merupakan program dari Komando Atas yaitu Karya Bakti TNI Semester I TA. 2021," kata  Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P.

Tujuan program ini, sambungnya, untuk meningkatkan kualitas hunian bagi masyarakat khususnya warga yang kurang beruntung secara ekonomi, program ini memilih rumah bapak Sumedi usia 67 tahun desa Suka Makmur Kecamatan Gunung Meriah.

"RRTLH ini, harus disikapi sebagai salah satu upaya terarah, terencana, terpadu dan berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas hidup demi kesejahteraan masyarakat," harapnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini