-->

Babinsa Koramil Singkil Pantau Bazar Tangguh di Kampung Baru

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil, Sertu Alhafis ikut serta memantau pelaksanaan kegiatan Bazar Tangguh di area Bandara Syekh Hamzah Fansyuri desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (12/4/21).

Kegiatan pasar murah ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri yang dilaksanakan untuk membantu mengurangi beban Ekonomi masyarakat.

"Tujuan meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) dengan harga murah," kata Sertu Alhafis.

Kehadiran Babinsa serta mendampingi dan monitoring kegiatan Bazar Sembako murah yang digelar didesa binaannya untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan Bazar Tangguh tersebut.

Sertu Alhafis mengatakan selaku Babinsa sudah kewajiban melindungi dan memberikan kenyamanan kepada warga selain itu mengawasi juga turut menertibkan warga yang mengantri untuk membeli sembako dan mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini