-->

Babinsa Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI,NET,SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin bersama Koptu Mardiantono Sembiring melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan.

"Mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak antara yang satu dengan yang lain," kata Serda Suparmin saat melaksanakan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (29/4/2021).

Babinsa, tambah Koptu Mardiantono Sembiring. , bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dimanapun berada dimulai dari diri sendiri dan keluarga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Ingatkan keluarga kita untuk selalu mematuhi disiplin Kesehatan dan himbauan prokes kepada masyarakat akan tetap kami tegakan dimanapun berada dan pada kesempatan yang baik ini di himbau kepada Masyarakat agar tidak melaksanakan Mudik saat Lebaran", ucap Serda Suparmin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini