-->

Babinsa Bantu Petani Panen Sayur Kangkung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam m Sertu Afrizal membantu Petani memanen kangkung di lahan 30 x 30 milik Syarifah Bako di Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (21/4/2021).

Babinsa mengatakan, sayur kangkung merupakan salah satu sumber vitamin dan mineral  penting yang terkandung di dalam nya seperti serat kalsium zat besi  dan lain sebagainya yang berguna untuk kesehatan tubuh.

Adapun kata Sertu Afrizal dengan ikut serta dalam memberikan pendampingan dan membantu petani memanen kangkung,  tidak lupa juga kita sampaikan kepada petani manfaat sayur kangkung untuk dikonsumsi dalam keluarga, tuturnya.

"Kita juga mengajak masyarakat tani untuk membudidayakan tanaman sayuran kangkung dimana selain untuk untuk dikonsumsi sayuran tersebut juga dapat dijual ke pasar untuk menambah dan mengangkat perekonomian para petani sebagai upaya dalam meningkatkan program hanpangan dan kesejahteraan petani di wilayah kita," ujar Sertu Afrizal.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini