-->

Babinsa Bantu Petani Panen Bayam

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Purwanto membantu petani memanen bayam di lahan 30 × 40 milik Nurleli Bancin di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Senin (26/4/2020).

"Kegiatan ini selain sebagai bentuk nyata dalam upaya mendukung kesejahteraan petani sayur, juga merupakan salah satu tugas teritorial Babinsa dalam mewujudkan program pemerintah untuk menyukseskan ketahanan pangan di wilayah binaan salah satunya adalah dengan membantu petani memanen tanaman bayam yang selama ini kita  dampingi," ujar Sertu Purwanto.

Untuk mendapatkan hasil panen yang memuaskan, smabungnya, tentunya perlu perawatan yang baik agar tanaman bayam dapat tumbuh dengan subur dan mendapat hasil panen yang memuaskan sehingga dapat membantu mengangkat perekonomian para petani.

Di lokasi yang sama, pemilik lahan Nurleli Bako menyampaikan rasa terimakasih kepada Babinsa yang selalu meluangkan waktu untuk mendampingi para petani disini sehingga menambah semangat dan motivasi kami dalam bertani.

'Rencananya hasil panen yang kita lakukan bersama Babinsa ini akan kita pasarkan sehingga dapat menambah perekonomian kami para petani," ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini