-->

Babinsa Bantu Petani Jagung Membuat dan Mencapur Pupuk

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Purwanto dan dua rekan Babinsannya membantu petani membuat dan mencampur pupuk milik Anto Berutu di Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu(3/4/2021).

Babinsa mengatakan kegiatan yang diakukan tersebut merupakan pendampingan kepada petani dalam rangka mensukseskan program upsus pajale dan swasembada pangan di daerah serta sebagai cerminan dan upaya kita juga dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah di bidang hanpangan dan swasembada pangan.

"Pupuk merupakan salah satu komponen terpenting dalam pertanian yang berfungsi sebagai pemenuh kebutuhan akan zat hara yang di butuhkan oleh tanaman agar tumbuh dengan baik dan berkembang," imbuh Sertu Purwanto.

Anto pemilik lahan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang terus memberikan pendampingan kepada petani, sehingga kerja nyata dan masukan masukan serta motivasi yang diberikan Babinsa kepada masyarakat tani setempat sungguh memberikan hasil positif di masyarakat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini