-->

Babinsa Bagikan Masker Kepada Jamaah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Khairiansyah bagikan masker kepada Jamaah Masjid yang akan melaksanakan shalat taraweh dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (19/4/2021).

Babinsa harus lebih aktif berkomunikasi dengan masyarakat, agar Babinsa lebih mengenal lebih dekat masyarakat, cari informasi tentang perkembangan situasi dan kondisi masyarakat serta ajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker.

"Sebelumnya Covid-19 sudah dinyatakan sebagai pandemi global dan Pemerintah Indonesia sendiri mendorong setiap warga negara untuk berwaspada pada potensi penyebaran virus tersebut, untuk itu mari dorong masyarakat agar senantiasa patuh untuk menerapkan social distancing dan physical distancing dan juga untuk menaati imbauan untuk di rumah saja bagi mereka yang bisa melakukannya", ujar Serda Khairiansyah.

Kalaupun harus keluar, harap menggunakan masker untuk menghindari virus-virus yang ada. Sekarang kita bergerak secara kolektif, selain pemerintah yang membantu masyarakat, para Babinsa harus ikut andil membantu pemerintahan daerah dan  masyarakat dalam memutus rantai virus corona. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini