-->

Babinsa Bagikan Masker Kepada Jamaah Shalat Isya dan Tarawih

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL-  Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Koptu. Jhonarlin Sipahutar  melaksanakan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan dan pembagian masker kepada jamaah sholat isya dan taraweh di Masjid Jundullah, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Minggu (18/4/2021).


Koptu Jhonarlin mengatakan tahun ini adalah merupakan tahun kedua pelaksanaan Ramadhan di tengah suasana pandemi Covid-19, walaupun demikian tidak menghambat umat muslim di wilayah kecamatan Danau Paris untuk melaksanakan ibadah Shalat secara berjamaah.

Dalam rangka mengurangi resiko penyebaran virus Covid19 ini pemerintah sudah mengeluarkan surat edaran tentang pedoman tata cara pelaksanaan ibadah selama pandemi ini. 

Untuk itu, sambungnya, TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris terjun langsung dalam rangka membagikan masker serta memberikan himbauan kepada jamaah sholat Isya dan taraweh agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Terpisah Danramil 0109-07/Danau Paris , Lettu Inf. Muhammad Jamin mengatakan, bahwa selama adanya pandemi Covid-19 pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya dalam rangka mencegah penyebaran virus covid19 di wilayah

Kecamatan Danau Paris salah satunya dengan membagikan masker.

"Ini merupakan upaya kita dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Danau paris, semoga dengan langkah ini pandemi segera berakhir," ujarnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini