-->

Babinsa Bagikan Masker ke Jamaah Masjid Baitul Muhtadin

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Untuk kesekian kalinya, Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil yang dipimpin oleh Serka April Kurniawan membagikan masker kepada jamaah yang akan melaksanakan sholat Zuhur di Masjid Baitul Muhtadin Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Serbuan Masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. "Kita ingin pastikan bahwa jamaah memamg sehat sehingga saat melaksanakan ibadah akan menjadi lebih khusu'," ujar Serka April Kurniawan.

Selain pembagian masker dan pengecekan suhu tubuh, kegiatan ini juga disosialisasikan agar warga masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan serta menjaga jarak.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, menjaga kebersihan, menjaga jarak, serta mengarahkan masyarakat untuk mencuci tangan/sanitizer," terang Serka April Kurniawan.

Hal ini dilakukan karena masih banyak ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah.

"Banyak alasan, ada yang mengaku lupa dan ada juga yang memang enggan menggunakan maskernya. Namun kita tetap minta agar warga tetap menggunakan masker kedepannya," tegas Babinsa. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini