-->

Babinsa Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi dan Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil, Serka Ranto melakukan komunikasi sosial dengan warga di di Desa Lae Riman, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (25/4/2021).

Dalam komsos itu, Serka Ranto ikut serta mengajak warganya untuk ikut serta mensukseskan program Vaksinasi serta menghimbau kepada warga agar dapat mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Sebagai ujung tombak kewilayahan, Babinsa mempunyai tugas pokok, salah satunya ikut melaksanakan pembinaan di Desa yang sudah menjadi wilayah tanggung jawabnya.

"Virus Corona yang mewabah dan menjadi bom waktu untuk kita semua, oleh karena itu mari sama-sama kita melaksanakan, mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan serta mendukung dan melaksanakan vaksinasi yang sudah di programkan oleh pemerintah," ujar Serka Ranto.

Serka Ranto juga mengigatkan warganya agar menghindari tempat-tempat keramaian dan tempat-tempat umum lainnya, tetap menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah serta jangan lupa selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, konsumsi makanan bergizi dan rajin berolahraga.

"Bila terdapat hal yang mencurigakan atau meragukan tentang kesehatan dengan tanda-tanda yang menyerupai gejala virus corona, periksakan diri ke Puskesmas terdekat agar segera dapat diambil tindakan medis," tegas Serka Ranto.

Hal ini sebagai langkah upaya pencegahan dan pengendalian terhadap meluasnya virus corona yang ada diwilayah kita dan juga sebagai cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini