-->

Awal Ramadhan, Babinsa Kunjungi Rumah Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Edi Wiyono mengajak warga binaannya sebagai umat beragama untuk menjaga tali silahturahmi di Desa Siperkas Kecamatan Rundeng Kotasubulussalam, Aceh, Selasa (13/4/2021).

Walaupun saat ini kita tengah menghadapi masa pandemi tali silahturahmi harus tetap dijaga, tentunya pada saat wabah ini masih berlangsung kebiasaan itu harus ditunda dulu dengan tidak bersalaman dan tetap menjaga jarak demi keseharan diri kita sendiri maupun untuk orang lain.

Babinsa mengatakan silahturahmi sangatlah baik untuk mencegah terjadinya konflik antar sesama rekan, tetangga maupun warga lainnya.

"Kita tahu setiap orang tidak pernah luput dari kesalahan maka dari itu silahturahmi di jalin agar kita sama - sama bisa saling memaafkan satu sama lain maka kita bisa membuat hidup terasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini