-->

Sinergitas TNI POLRI Membantu Pembangunan Rumah Huni Sementara Pasca Kebakaran

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu Jannes Saragih dengan anggotanya bersama Personil Polsek Penanggalan dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan rumah huni sementara pasca kebakaran di Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (19/3/2021).

Danposramil Penanggalan mengatakan dalam beberapa pekan terakhir ini semua tahu di Desa Kita ini terkena musibah kebakaran rumah yang telah menghanguskan empat rumah warga binaan kita. 

"Maka dari itu melalui Karya Bakti dan gotong royong yang kita lakukan bersama warga masyarakat guna membantu pembangunan rumah hunian sementara sekaligus membersihkan sisa puing - puing pasca kebakaran yang masih ada," tutur Peltu Jannes Saragih.

Lanjutnya, dengan membantu pembangunan rumah hunian sementara pasca kebakaran yang terjadi beberapa pekan yang lalu kita lakukan bersama warga sebagai upaya salah satu perwujudan dari Kemanunggalan TNI Rakyat dengan mengamalkan delapan wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya serta bentuk Sinergitas TNI POLRI, tegasnya.

Dilokasi yang sama Denny Bancin menyampaikan ucapan terima kasihnya yang tak terhingga kepada Danposramil Penanggalan Kodim 0118/ Subulussalam dan jajaran yang telah meluangkan waktu berada di tengah - tengah kita yang selalu memberikan semangat dan dukungannya.

"Sekali lagi saya mewakili korban kebakaran dan warga desa penanggalan barat yang lain mengucapkan terimakasih kepada TNI POLRI dan warga desa Penanggalan barat yang telah membantu pembangunan rumah hunian sementara," ujar Denny. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini