-->

Pupuk Keakraban, Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin didampingi Bati Bakti TNI Serma Rudi Hartono Purba melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan di desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh personil Babinsa Koramil 0118-03/Longkib sebagai aparat komando kewilayahan bersama masyarakat sebagai ajang silahturahmi dan pendekatan sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan terutama di Desa Rantau Panjang dan umumnya dalam wilayah Kecamatan Longkib, ungkap Serma Rudi Hartono Purba. 

Salah satu warga binaan Desa Rantau Panjang Hermono mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Personil Koramil 0118-03/Longkib dimana setiap ada kesempatan kami juga selalu memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat tentang masih tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan terutama di desa Rantau Panjang, ucap Warga binaan yang berada di lokasi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini