-->

Kodim 0118 Subulussalam Peringati Isra Mikraj

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komando Distrik Militer (Kodim) 0118 Subulussalam, menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW I442 H, Senin (15/3/2021). 

Peringatan Isra Mikraj berupa Pengajian dan cerama agama digelar di Mushalla Kodim 0118/Subulussalam, Jalan Subulussalam-Medan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan,S.I.P,M,Tr(Han) beserta, Plh Kasdim 0118/Subulussalam, Kapten Inf Samsul, segenap Perwira Staf, Danramil jajaran, dan para anggota kodim 0118/Subulussalam. 

Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winas Kurniawan mengatakan melalui peringatan Isra Mikraj diharapkan prajurit dan PNS TNI AD dapat memaknai Isra Mikraj Nabi Muhammad sebagai landasan moral Prajurit dan PNS TNI-AD bermental tangguh. 

"Dengan memperingati isra Mikraj Nabi Muhammad SAW diharapakan sebagai umat Islam kita dapat mengambil nilai-nilai positif dan mengimplementasikan apa yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, serta menjadikannya landasan dalam menjalankan tugas,” ungkap Dandim. 

Peringatan Isra Mikraj tersebut menghadirkan Ustadz Nasrullah S.Pd, sebagai pembawa tausiah islamiah. 

Dalam ceramahnya, Ustadz Nasrullah menyampaikan di bulan rojab ini, agar kita dapat memperbanyak berdo’a dan bersholawat, seraya memohon kepada Allah SWT, semoga kita semua dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini. 

Dengan memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, dapat kita jadikan sebagai landasan taqwa kepada Allah SWT, sehingga didalam setiap menjalankan tugas apapun, kita tetap menjalankan tiang agama yaitu shalat 5 waktu. 

Diakhir tausiahnya, Ustadz Nassrullah mendo’akan, semoga kita semua menjadi hamba Allah yang selalu bertaqwa dan termasuk golongan orang-orang yang dicintai dan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW kelak dihari akhir, amin. (Pendim Subulussam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini