-->

Jalin Kerukunan Hidup Beragama, Babinsa Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Jalin kerukunan hidup antar umat beragama, Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Sertu Irwandi melaksanakan Komsos dan silaturahmi ke Tokoh Agama Haji Ali Muda di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh,Sabtu (20/3/2021). 

Kegiatan Komsos dengan Tokoh Agama kali ini terkait tentang kerukunan antar umat beragama, Babinsa mengajak kepada para tokoh agama baik islam, kristen, budha, hindu tetap menjaga toleransi antar hidup beragama, hindari perselisihan dan permusuhan antar pemeluk agama yang dapat merugikan masyarakat kita, setiap pemeluk agama telah diatur dalam konstitusi UUD 1945 yang termaktub dalam Pasal 29 ayat 1 dan 2, ucap Sertu Irwandi.

Sementara itu sebagai tokoh agama Haji Ali Muda  menyampaikan rasa terimakasih dan sukur kepada Babinsa selalu di tengah-tengah masyarakatnya, sehingga kegiatan yang dilaksanakan babinsa kali ini bermanfaat bagi umat beragama untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.(Pendim Sublussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini