-->

Dengan Komsos Babinsa Dampingi Petani Pepaya Wujudkan Hanpangan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,S UBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Duwi melaksanakan komunikasi sosial dan pendampingan dengan membantu petani membersihkan gulma pada tanaman pepaya milik Rudianto Bancin di lahan 50 × 50 di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Senin (29/3/2021).

Babinsa mengatakan kegiatan pendampingan yang kita lakukan melalui Komunikasi sosial kepada para petani ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam mendukung program pemerintah mewujudkan swasembada pangan yang perlu perhatian khusus untuk mendukung dan mewujudkan perekonomian masyarakat.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk membantu para petani merawat tanaman pepaya miliknya agar dapat tumbuh dengan baik dan subur sehingga dapat menghasilkan buah yang bagus dan hasil panen yang memuaskan.

Pemilik lahan, Rudianto Bancin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang rutin menyinggahi kebun kami untuk memeriksa perkembangan dan pertumbuhan tanaman pepaya milik saya yang mendapat pendampingan langsung dari Babinsa harapannya semoga saat panen nanti tiba hasilnya akan memuaskan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini