-->

Dandim Aceh Singkil Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI author photo
Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi Yudho Widiharto 

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Komandan Kodim (Dandim) 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi Yudho Widiharto mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Mari kita disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat keluar rumah, karena itu termasuk salah satu upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19," kata Letkol Czi Yudho Widiharto, di Aceh Singkil, Kamis (25/3/2021).

Dandim menjelaskan protokol kesehatan bukan untuk mempersulit aktivitas harian masyarakat. Hal itu semata-mata harus dilakukan demi mengendalikan penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat.

"Jadi protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan untuk mencegah penyebaran COVID-19," tegasnya.

Saat ini, kata Dandim, juga sedang dilakukan vaksinasi tahap kedua kepada TNI, Polri dengan aparat. Nanti secara bertahap juga akan dilaksanakan kepada masyarakat.

Menurutnya, vaksinasi juga termasuk salah satu upaya agar kita terhindar dari penyebaran COVID-19, dengan cara meningkatkan imun kita sehingga tidak terkena COVID-19. "Bagi yang sudah divaksin, Kami imbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan," ujarnya.

Dandim menjelaskan, dengan sudah menjalani vaksinisasi, kemudian melaksanakan protokol kesehatan nanti akan timbul imunitas kelompok pada level lebih tinggi lagi, sehingga secara bertahap dan secara pelan-pelan semua masalah COVID-19 akan selesai pada waktunya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini