-->

Babinsa Tinjau Lahan Jagung Siap Panen

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSLAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Aprison melaksanakan kegiatan komsos dengan Manjang meninjau lahan seluas 2 hektar siap panen di Desa Jabi Jabi Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (19/3/2021).

Dalam kegiatan itu Babinsa Koramil 04/Sultan daulat Serka Aprison bersama Ketua Poktan Sejahtera Manjang meninjau secara langsung lahan yang akan siap panen dalam minggu ini milik Masyarakat Desa Jabi Jabi.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan arahan dan motivasi kepada masyarakat dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para petani, untuk mendukung program ketahanan pangan," ujar Serka Aprison.

Kegiatan pendampingan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan semangat dan motivasi para petani, sehingga target untuk mencapai ketahanan pangan bisa terlaksana sesuai dengan yang di harapkan.

Sementara itu Manjang selaku Ketua Poktan Sejahtera mengungkapkan rasa senang atas kehadiran Babinsa yang berperan aktif menghimbau dan membantu para petani di Desa Jabi Jabi di bidang Hanpangan.

Kami Selaku Ketua Poktan Sejahtera mengucapkan trimakasih banyak kepada Babinsa, ujar Menjang.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini