-->

Babinsa Koramil Danau Paris Dampingi Petugas Puskesmas Semprot Desinfektan di Rumah Warga Terkonfirmasi COVID-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEHSINGKIL- Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serma Togap Opsunggu, mendampingi petugas Puskesmas Danau Paris melakukan penyemprotan desinfektan terhadap rumah warga yang terkonfirnasi positif COVID-19 di Desa Situbuh tubuh, Kecamatan Danau Paris, Aceh Singkil, Aceh, Minggu (20/3).

Serma Togap Opsunggu menjelaskan petugas Kesehatan selain menyemprotkan disinfektan terhadap rumah warga yang terkonfirmasi positif COVID-19, Disinfektan juga disemprot diseputaran rumah warga, Jalan, dan tempat-tempat umum.

Penyemprotan Desinfektan ini, sambungnya, di lakukan  guna memutus rantai penyebaran COVID-19 di desa binaannya, yang mana salah satu warga di desa ini telah dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 serta memberikan rasa aman kepada warga yang lain sesuai dengan permintaan pihak setempat.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Danau Paris, Yiliana SKM mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil 0109-07/Danau paris, dalam hal ini Babinsa yang telah mendampingi pihaknya dalam melaksanakan penyemprotan desinfektan.

"Kita sudah mempersiapkan alat-alat seperti alat pelindung diri (APD) lengkap dan juga menurunkan dua personil dan satu kendaraan ambulans guna menunjang kelancaran kegiatan ini," imbuhnya.

Dia memastikan penyemprotan dilakukan sesuai SOP dan semua petugasnya dalam keadaan sehat ketika bertugas.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala desa Situbuh-Tubuh, Budi Tumangger serta tokoh masyarakat. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini