-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Singkohor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serka Muliyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Singkohor Kecamatan Singkohor, Jumat (12/3/2021).

Berkomunikasi dengan masyarakat merupakan bagian yang tak terpisahkan dan harus terus menerus dilakukan oleh para Babinsa guna memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya.

Dalam Komsosnya bersama masyarakat desa Singkohor, Serka Muliyadi mengajak masyarakat agar selalu menjaga kekompakan dan selalu menjaga kerukunan antar warga, juga antar umat beragama dan tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dari penularan COVID-19.

Terpisah, Danramil 0109-06/Singkohor, kapten Inf L Simamora menyebutkan setiap pengarahan apel di koramil selalu memerintahkan kepada seluruh Babinsa untuk bisa melaksanakan Komsos dengan semua elemen masyarakat.

"Untuk bisa dicintai rakyat TNI harus senantiasa berbaur dengan rakyat dan ikut merasakan apa yang sedang rakyat rasakan demi kemanunggalan TNI dan rakyat," ujarnya.

Kesemuanya itu, sambungnua, hanya bisa dilaksanakan dengan ikhlas dan tulus guna menjalankan tugas yang muliya bagi para Babinsa untuk membangun Komunikasi ke semua lapisan masyarakat agar bisa saling memberikan informasi, dan juga menyerap aspirasi dan keinginan dari bawah. 

"Demi terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat babinsa harus mampu untuk selalu bersama rakyak baik suka maupun duka dan bersama rakyat TNI kuat," ujarnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini