-->

Babinsa Bantu Petani Tanam Jagung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kopda Suwarno membantu warga menanam jagung milik Jamal dengan luas lahan 0,5 hekatar di Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (27/3/2021).

"Kehadiran Kopda Suwarno ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga di desa binaan dan saya turun ikut membantunya," kata Kopda Suwarno.

Di lokasi, Kopda Suwarno tampak menanam jagung sambil bercekrama dengan warga sehingga terjalin keakraban antara Babinsa dengan wargabinaan. "Selain bertani jagung di daerah ini banyak warga yang menanam  pinang dan sayur sayuran  untuk memenuhi kebutuhan mereka," ungkap Kopda Suwarno.

Meski demikian Kopda Suwarno bertekad akan selalu membagi waktu untuk memberikan pendampingan terhadap seluruh warga binaannya.

"Kita berupaya untuk memberikan pendampingan kepada para warga, baik itu ke sawah, ke kebun jagung dan lain sebagainya," tuturnya.

Jamaluddin sebagai pemilik lahan mengatakan dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang menyempatkan diri untuk membantu menanam jagung dilahannya dan berharap agar hasil panen dapat meningkat dari sebelumnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini