-->

Babinsa Ajak Siswa Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam koptu Ade Nudiana memberikan arahan kepada siswa SDN tentang kesehatan didesa Muara batu batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh. Senin, (15/3/2021).

Kegiatan pembekalan kepada siswa SDN didesa Rundeng saya lakukan guna melindungi mereka yang rentan terhadap covid 19 apalagi saat ini terpantau angka penyebaran virus semakin besar baik didaerah maupun propinsi. 

Babinsa juga mengatakan dalam kegiatan yang saya lakukan untuk memberikan arahan kepada siswa-siswi agar tidak terlalu bebas dalam melaksanakan aktifitas baik disekolah maupun dilingkungan rumah agar bisa menekan angka pertumbuhan virus tersebut. 

"Saya terus memberikan arahan baik kepada siswa disekolah maupun masyarakat sekeliling agar selalu mentaati aturan pemerintah yang sudah diberlakukan supaya kita bisa terhindar dari penyakit yang selama ini menjadi gangguan kita untuk beraktivitas nantinya," ungkap Koptu Ade Nurdiana. 

Sementara itu, Zulkifli Selian, Kepala SDN Muara Batu-batu mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian Babinsa untuk tidak pernah bosan mengingatkan para siswa agar mematuhi protokol kesehatan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini