-->

TNI-Polri di Pulau Banyak Gelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel TNI dari Koramil 0109-01/Pulau Banyak dan Personel Polri Polsek Pulau Banyak terus melakukan berbagai cara dan upaya dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kali ini, personel TNI-Polri melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di kawasan Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil.

"Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini terfokus terhadap masyarakat yang berada di ruang publik," kata Danramil 0109-01/Pulau Banyak, Lettu Inf Agus S kepada SingkilTerkini, Minggu (7/3/2021).

Agus menjelaska dalam kegiatan itu, personel gabungan TNI-Polri yang juga melibatkan unsur pemerintahan ikut serta megimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan menghindari kerumunan massa.

"Semoga dengan dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan lebih sadar betapa pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan," harapnya. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini