-->

Senyum Baru Anak-Anak Aceh di Wilayah Kodim 0118/Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Senyum baru anak-anak Aceh di wilayah Kodim 0118/Subulussalam setelah selesai melaksanakan Operasi bibir sumbing dua hari yang lalu di Kesdam IM Banda Aceh. 

Program Kodam IM yang diselenggarakan 2 hari yang lalu yaitu Operasi bibir sumbing membawakan hasil positif bagi warga aceh khususnya di wilayah Kodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Senin(22/2/2021). 

Setelah kembali dari melaksanakan operasi bibir sumbing anak anak yang tadinya susah senyum dan bicara akhirnya Kodam Iskandar Muda bisa membuat senyum kembali seperti layaknya anak normal. 

Inilah bentuk kepedulian TNI AD umumnya dan khususnya Kodam Iskandan Iskandar Muda kepada masyarakat Aceh yang tidak mampu terutama  yang menderita bibir sumbing dan langit- langit. 

Ditemui di kediaman Sumarni orang tua dari Addri  salah satu warga yang anaknya melaksanakan operasi bibir sumbing menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kodam Iskandar Muda yang telah menyelenggarakan Operasi bibir sumbing dan langit- langit kepada Anaknya, semoga setelah dioperasi anaknya dapat hidup normal seperti yang lain, ucapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini