-->

Polres-Bhayangkari Aceh Singkil Bagi Sembako Kepada Penderita Sakit Mata di Trans Cikala

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Polres dan pengurus Bhayangkari cabang Aceh Singkil membagikan sembako kepada warga yang menderita penyakit mata di Desa Trans Cikala (Desa Persiapan), Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sabtu (13/2/2021).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja kepada SingkilTerkini.Net, mengatakan pembagian sembako itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Aceh Singkil dan jajaran dalam membantu warga di tengah pandemi COVID-19.

"Kami dari Polres Aceh Singkil dan Bhayangkari Cabang Aceh Singkil peduli akan pandemi COVID-19 yang membuat aktivitas masyarakat terhambat, apalagi untuk bekerja di luar rumah sehingga kami memberikan sembako untuk membantu kebutuhan sehari-hari," ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Singkil juga mengigatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan menjaga jarak antara sesama untuk mencegah penyebaran COVID-19.




Bantuan sembako diantaranya berupa beras, telur dan mie Instan diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Singkil Ny. Mike Hardy Wirapraja untuk digunakan sehari-hari di rumah dalam masa pandemi COVID-19.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, Kasat Lantas, Iptu Mulyadi, Kapolsek Suro, Camat Suro, Kepala Desa Suro Baru, personil Polres dan Pengurus Bhayangkari. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini