-->

Polisi Pasang Police Line di Jalan Lintas Aceh-Sumut yang Longsor

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Untuk mencegah terjadinya Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), Polisi Lalu Lintas Polres Aceh Singkil melakukan pemantauan kondisi jalan yang longsor.

Mereka kemudian memasang Garis Polisi (Police Line) di lokasi titik longsor di jalan Lintas Aceh-Sumatera Utara, tepatnya di Kecamatan Suro dan Kecamatan Danau Paris, Aceh Singkil, Kamis (12/2/2021).

Pemasangan polisi line sebagai rambu-rambu titik longsor itu dipimpin Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi bersama Kanit Laka, Ipda Mizan, Kanit Turjawali, Aiptu Mukhtaruddin, dan sejumlah personel Satlantas dan Dishub.

"Pemasangan Garis Polisi ini untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas, di karenakan pad ruas jalan ini mengalami longsor," kata Iptu Mulyadi.

Mulyadi menjelaskan, titik longsor tersebut kini kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Sehingga, kata Mulyadi, sangat rawan dan mengancam keselamatan bagi pengguna jalan yang melintas.

Untuk itu, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama para pengendara baik roda dua maupun empat yang melintas di ruas jalan tersebut agar dapat berhati-hati.

Ia menambahkan, saling mengingatkan itu penting dan keselamatan itu nomor satu karena keluarga menanti kita di rumah. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini