-->

Perangkat Kampung Sukarejo Ikuti Apel Pagi di Kantor Camat Simpang Kanan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala Desa Sukarejo, Alem beserta seluruh perangkat mengikuti apel pagi yang berlangsung di lapangan Apel Kantor Camat Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (8/2/2021). 

Apel pagi yang juga diikuti para Kepala Kampung dan seluruh perangkat di wilayah Kecamatan Simpang Kanan dipimpin langsung oleh Camat Simpang Kanan, H. Subarsono. S.Mn.

Dalam amanatnya, Camat Simpang Kanan menekankan pada disiplin bagi  peserta Apel. Dalam menjalankan tugas baik ASN maupun Pemerintah Kampung beserta jajaran untuk terus meningkat kinerja khususnya dalam hal memberikan pelayanan publik bagi masyarakat.

Subarsono juga mengingatkan para peserta apel untuk tidak melakukan hal-hal yang menyalahi ketentuan peraturan yang ada.



Dalam kesempatan itu, Subarsono juga menyebutkan dalam menciptakan Nawacita pembangunan secara menyeluruh khususnya di wilayah Kecamatan Simapang Kanan sangat diharapkan peran serta dan kerjasama yang baik dari seluruh Kepala Desa dan Perangkat.

"Kades dan Perangkat harus tetap kompak dalam membangun desa kearah yang lebih baik," ujarnya.

Subarsono juga menekankan apabila ada perangkat yang justru tidak bisa bersinergi dalam membangun Desa agar segera dilaporkan ke Kecamatan guna diberikan pembinaan. (Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini