-->

Pasca Puting Angin Beliung,Babinsa Posramil Penanggalan Bantu Warga Perbaiki Atap Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Purwanto membantu warga binaan memperbaiki atap rumah yang rusak pasca angin puting beliung milik Dedek Arianto di Desa Penanggalan Timur  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Selasa(2/2/2021).

Babinsa Mengatakan dalam beberapa pekan terakhir kita semua tahu  wilayah kita ini terkena musibah angin puting beliung yang banyak merusak rumah warga, karnanya untuk mewujudkan kebersamaan dengan warga binaan maka melalui Karya Bakti saya selaku Babinsa membantu salah satu warga binaan memperbaiki atap rumahnya yang rusak akibat angin kencang.

"Pendampingan Rumah warga sambung Babinsa, yang mengalami kerusakan pada atap yang terjadi pada beberapa hari yang lalu kita lakukan bersama warga sebagai upaya salah satu perwujudan dari Kemanunggalan TNI Rakyat yaitu dengan mengamalkan delapan wajib TNI menjadi contoh dan mempelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya dengan adanya musibah angin kencang ini Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati apabila ada hujan disertai angin kencang terjadi lagi,"tuturnya.

Sementara itu pemilik rumah menyampaikan ucapan terima kasihnya yang tak terhingga kepada Babinsa  yang telah membantu memperbaiki atap rumah saya yang rusak,sehingga sangat meringankan.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini