-->

Kedekatan Babinsa Dengan Tokoh Masyarakat di Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Koptu Ade Nurdiana komsos bersama tokoh masyarakat di Desa Harapan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (10/2/2021).

Kegiatan komsos bersama tokoh masyarakat didesa binaan ini saya lakukan mengukur sejauh mana kinerja dan keterlibatan perangkat desa secara aktif selama ini. 

Babinsa juga mengatakan faktor terpenting melakukan komsos dengan komponen masyarakat khususnya tokoh masyarakat agar bisa mendalami baik dari kondisi sosial sampai mekanisme kerja didesa tersebut.   

"Saya sebisa mungkin akan tetap berkoordinasi dengan tokoh-tokoh yang ada didesa binaan dengan tujuan agar terjalin hubungan yang harmonis baik dari pembina desa maupun masyarakat binaan sehingga informasi sekecil apapun bisa kita dapat dengan cepat," ungkap Babinsa.

M. Soleh berutu salah seorang tokoh masyarakat dari desa harapan baru mengatakan berkoordinasi dengan babinsa banyak nilai positif yang dapat kita petik baik dari segi pembangunan maupun yang bersifat non fisik secara nyata dan kami mengucapin terimaksih kepada pak Babinsa yang bisa memberikan masukan kepada desa kami selama ini apalagi dimasa pandemi.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini