-->

Gemapebas Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah di Desa Siompin

REDAKSI author photo

 


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Gerakan Mahasiswa, Pemuda dan Bikers Aceh Singkil (Gemapebas) menyalurkan  bantuan kepada Luan Manik, korban kebakaran rumah yang terjadi di Desa Siompin, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, pada Kamis 4 Febuari 2021.

Kepada Singkil Terkini, di Aceh Singkil, Ketua Gemapebas Aceh Singkil, Indra Wahyudi, Senin (8/2/2021), mengatakan, bantuan yang mereka salurkan tersebut diantaranya Kompor Gas, Kosmos, Tikar, dan peralatan masak lainya.

Bantuan ini, kata Indra, hasil dari kegiatan bakti sosial dengan melakukan penggalangan dana yang kita lakukan beberapa hari seperti di ruas jalan Singkil-Subulussalam, pasar, hingga dor to dor ke Ruko di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Indra menjelaskan, hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama yang tertimpa musibah, dan bantuan diserahkan langsung kepada korban kebakaran rumah di Desa Siompin, Kecamatan Suro, pada Minggu 7 Februari 2021.

"Kami (Gemapebas) mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendonasikan atau menyisihkan sebagian rezekinya untuk dapat kami sumbangkan," kata Abdurrahman, Wakil Ketua Gamapebas menimpali.

Abdurahman yang akrab disapa Maman, Keduanya, menyebut bahwa sebagai makhluk Tuhan, sudah sewajarnya menyadari bahwa saudara-saudara kita mengalami musibah bencana kebakaran turut dibantu.

Turut hadir dalam menyalurkan bantuan tersebut Sekretaris Gemapebas dan anggota dan korban beserta keluarga. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini