-->

Dukung Kesejahteraan Petani,Personil Babinsa Membantu Memanen Kacang Panjang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Benny Murdoko bersama dua rekan Babinsannya membantu petani memanen kacang panjang di lahan 30 x 50 milik Icon Tarigan di  Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Selasa(9/2/2021).

Babinsa mengatakan sebagian besar warga di sini memang membudidayakan tanaman sayuran seperti kacang panjang selain untuk dikonsumsi sayuran kacang panjang tersebut juga dijual ke pasar untuk menambah perekonomian para petani.

Yang mana sambung Babinsa, kacang panjang merupakan sumber vitamin dan mineral  yang  berguna untuk kesehatan serta sumber serat yang amat dibutuhkan bagi pencernaan manusia, kegiatan pendampingan yang kita lakukan ini juga merupakan upaya mendukung program pemerintah dalam mewujudkan potensi ketahanan pangan wilayah guna mengangkat perekonomian masyarakat.

Pemilik lahan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mana kegiatan pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat petani setempat ini sungguh memberikan hasil positif di masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani seperti kami dan kami mengharapkan kerjasama petani dan TNI dalam bidang pertanian terus dilanjutkan demi menciptakan ketahanan pangan juga kemandirian bagi masyarakat bawah pada umumnya, tutup Icon Tarigan.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini