-->

Disaksikan Muspika, Puskesmas Kuala Baru Terima Vaksin COVID-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Puskesmas Kuala Baru menerima 30 Vaksin COVID-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (13/2/2021).

Vaksin COVID-19 buatan Sinovac itu diserahkan oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Aceh Singkil kepada Kepala UPTD Puskesmas Kuala Baru, Firdawati SKM.

Prosesi serahterima Vaksin COVID-19 yang digelar di UPTD Puskesmas dan mendapat pengamanan dari TNI dan Polri juga ikut disaksikan langsung oleh Muspika Kuala Baru.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Kuala Baru, Kapolsek Kuala Baru Danramil 0109-05/Kuala Baru yang diwakili oleh Bati Bakti TNI Serma Makmur, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Kuala Baru.

Usai menghadiri serah terima vaksin COVID-19, Bati Bakti TNI Koramil 0109-05/Kuala Baru, Serma Makmur mengatakan Puskesmas Kuala Baru menerima jatah Vaksin COVID-19 perdana sebanyak 30 dosis (Corona Vac 350 vial) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil. 

"Vaksin yang telah diterima akan diperuntukkan untuk satu kali suntikan yang dikhususkan kepada tenaga kesehatan dalam upaya menguatkan daya tahan tubuh tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan COVID-19," ujarnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini