-->

Danposramil Penanggalan Hadiri Launching Vaksinasi Tahap 1

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu J.R.B Saragih hadiri pelaksanaan vaksinasi covid 19 terhadap tenaga kesehatan Puskesmas Penanggalan  di Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Rabu (10/2/2021).

Vaksinasi ini dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam dengan penerima pertama yaitu dimulai dari para Tenaga Kesehatan.

Harapannya setelah kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan agar bisa memberikan dampak yang positif bagi warga Kota Subulussalam khususnya warga desa Kecamatan Penanggalan ini, ujar Danposramil.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan secara hati-hati dan telah melalui tahapan-tahapan yang telah di tentukan oleh pemerintah. Adapun tahapan-tahapan yang dilaksanakan sebelum penerima vaksin disuntikkan yaitu dengan cara pendataan, screening dan pengecekan tensi serta kondisi badan dalam kondisi fit atau dalam keadaan sehat.

Diharapkan dengan adanya vaksin sinovak ini menjadi jalan menuju kehidupan yang lebih baik dan sehat seperti sedia kala sebelum pandemi covid-19 menyerang Negeri ini. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini