-->

Dandim Subulussalam Sambut dan Lepas Pasien Bibir Sumbing

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han) dan Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 0118 menyambut pasien bibir sumbing dan celah langit yang akan melaksanakan operasi di Kesdam IM Banda Aceh di Aula Makodim Jalan Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Jumat(19/2/2021).

Dalam sambutan Dandim mengatakan selamat datang di Kodim 0118/Subulussalam, kita ketahui bersama selain faktor genetik, bibir sumbing dan celah langit adalah satu dari seribu kelahiran hidup yang disebabkan karena ibu hamil berlebih mengkonsumsi obat-obatan atau lainnya.

Bagaimana jika menimpa anak dari keluarga atau saudara kita sambung Dandim, tentunya perlu tindakan nyata untuk menyelamatkan masa depan mereka.Maka dari itu kita bersyukur atas Program Pangdam IM diadakannya operasi bibir sumbing  dan celah langit di Kesdam IM sehingga harapan kita nantinya bisa melihat anak kita tersenyum kembali dengan normal.

Kami keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam mengucapkan semoga selamat sampai  tujuan menuju ke Banda Aceh yaitu Kesdam IM dan sekembalinya nanti juga selamat dan kita sama-sama berdoa  mudah-mudahan operasi berjalan dengan baik.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini