-->

Bukti Kedekatan Babinsa Dalam Men jenguk Tokoh Masyarakat Yang Sakit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Abadin melaksanakan kegiatan menjenguk warga binaan yang sedang sakit di desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Minggu (7/2/2021).

Kegiatan sosial Babinsa kepada warga binaan ini adalah sebagai ajang silahturahmi sekaligus memberikan semangat supaya cepat sembuh dan bisa beraktivitas serta mengajak kepada masyarakat untuk berbuat yang terbaik ditengah masyarakat khususnya di desa Darul Aman Kecamatan Longkib, ungkap Babinsa. 

"Beberapa masyarakat yang berusia lanjut dan sudah tidak bisa beraktivitas di harapkan supaya tetap berada dirumah juga beristirahat yang cukup, seperti yang di alami Bambang (63)dengan tidak bisa berjalan dan kurang pendengaran,"ucap Babinsa.

Bambang menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kunjungan Babinsa dan perhatian yang di berikan serta meluangkan waktu untuk menjenguknya dan memberikan semangat serta Doa supaya lekas sembuh, ungkapnya. 
(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini