-->

Bersama Petani Kangkung,Babinsa Melaksanakan Komsos

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda M. Yusuf melaksanakan Komsos dengan memberikan pendampingan Kepada Petani Kangkung di lahan 30 x 30 milik Nurianti Bako di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh Kamis (18/2/2021).

Kegiatan Komsos ini dilakukan untuk lebih dekat dengan petani, yang bertujuan  untuk memberikan semangat  dan mensuport para petani agar lebih giat lagi dalam meningkatkan hasil dan mutu panen khususnya tanaman sayuran, ucap Kopda M. Yusuf. 

Lanjutnya, selain itu pelaksanakan kegiatan komsos bersama petani ini juga rutin kita lakukan guna mempererat tali silaturahmi untuk mengetahui kondisi wilayah binaan sehinga setiap permsalahan atau kendala dalam pertanian maupun bercocok tanam dapat segera kita berikan solusi.

Disinilah peran Babinsa di tuntut seperti yang terkandung dalam delapan wajib TNI yaitu sebagai contoh dan mempelopori usaha - usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.


Pemilik lahan Nurianti Bako menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir untuk memberikan pendampingan masukan  dan motivasi kepada kami sehingga hasil panen yang kami dapat nantinya sesuai dengan yang di harapkan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini