-->

Babinsa Tinjau Pertumbuhan Tanaman Jagung Milik Kelompok Tani Sejahtera

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Aprison meninjau pertumbuhan jagung milik Ibrahim yang tergabung dalam Kelompok Tani  Sejahtera, Desa Jabi-Jabi Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh. Jumat (12/2/2021).

Serka Aprison mengatakan dalam meningkatkan hasil panen dan mensukseskan program swasembada pangan di wilayah desa binaanya, seorang Babinsa dituntut harus bisa mendampingi serta mengarahkan petani agar dapat lebih giat dan sungguh-sungguh untuk merawat tanamannya dan dapat meningkatkan hasil panen nantinya sehingga dapat menunjang perekonomia masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Aprison juga menyampaikan kepada petani agar tanaman jagung di beri pupuk, supaya tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal.
 
Peninjau jagung milik petani tersebut termasuk wujud nyata kepedulian Babinsa kepada masyarakat dalam pendampingan hanpangan. 

Pemilik lahan Ibrahim mengucapkan terimakasih kasih atas perhatian Babinsa kepada masyarakat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini