-->

Babinsa Simpang Kiri Hadiri Musyawarah Finalisasi Data Penerima BLT Tahun 2021

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa koramil 0118-01/Simpang Kiri Kopda Badari turut hadir mengikuti rapat Finalisasi dan Validasi data penerima bantuan BLT Tahun 2021 di Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (3/2/2021).

Dalam kegiatan rapat tersebut juga turut dihadiri Camat Simpang Kiri Rahmayani Sari Munthe,S.STP serta Kepala Kampong Suka Makmur Amirudin Padang,S.H, dan seluruh perangkat Kampong Desa Suka Makmur juga beberapa tokoh yang ada di desa.

"Dalam rapat tersebut yang menjadi kriteria untuk penerimaan BLT adalah mereka yang benar benar layak mendapatkannya sehingga Program ini bisa tepat sasaran membantu masyarakat yang membutuhkan", pungkas Amirudin Padang, S.H. 

Dalam rapat tersebut juga yang menjadi prioritas penerima BLT diantaranya warga miskin anak yatim, warga yang mengalami sakit menahun dan warga miskin lagi jompo. 

Sementara itu, Camat Simpang Kiri, Rahmayani Sari Munthe ikut memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat Kampung termasuk Babinsa yang selalu turut serta mendukung apa yang senantiasa menjadi program pemerintah. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini