-->

Babinsa Koramil Singkohor Komsos Dengan Warga Lapahan Buaya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor, Kopda B. Hutabarat melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Lapahan Buaya, Kecamatan Kota Baharu Kabupaten Aceh Singkil, Rabu 17 Februari 2021.

"Komsos merupakan senjata andalan bagi para Babinsa guna memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya," kata Kopda B Hutabarat.

Dalam komsos itu, Kopda B Hutabarat juga mengajak kepada warga untuk selalu menjaga kekompakan, hidup gotong royong, menjaga Kamtibmas dan selalu disiplin diri dalam mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan masyarakat Desa yang selalu kondusif dan terhindar dari semua masalah dan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19," jelasnya..

‎‎Danramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf L Simamora dalam setiap pengarahan apel di koramil selalu memerintahkan kepada seluruh Babinsa untuk bisa melaksanakan Komsos dengan semua elemen masyarakat, karena Komsos merupakan kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap Babinsa untuk bisa langsung berkomunikasi dan bersentuhan dengan warga masyarakat.

Salah satu tugas Babinsa yakni membangun Komunikasi ke semua lapisan masyarakat agar bisa saling memberikan informasi, dan juga menyerap aspirasi keinginan dari bawah demi terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat dan bersama rakyat TNI kuat. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini